Senin, 02 Mei 2016

Tinjauan LG G5 SE: andalan modular untuk realitas Rusia

Persahabatan untuk uang


Fitur utama LG LG5 SE dan "besar saudara» G5 - removable panel plastik di bagian bawah smartphone. Seiring dengan itu perut tubuh memanjang baterai dilepas. Ini terlihat seperti ini:

Mereka dijadwalkan untuk hari ini sebanyak dua. Yang pertama - menangani dengan tombol baterai dan kamera kontrol tambahan (LG Cam Plus). Kedua - modul dengan built-in "uluchshayzer" musik (LG Hi-Fi Plus), yang secara ilmiah dikenal sebagai konverter digital-ke-analog. Ini adalah aksesori kata «teman», yaitu «teman» LG G5 SE. Harga tinggi: di AS itu adalah $ 85 dan $ 160.

Aku mengakui bahwa pada merek rumah di Korea cowok dan cewek memandang inovasi positif, tapi di Rusia, Eropa dan Amerika Serikat tidak ada sengaja akan memilih smartphone demi modul saja. Selain itu, desain memiliki masalah. Jika sedikit tekanan pada panel plastik dilepas, itu bergetar.


Kami bertemu pada pakaian


Ada banyak percakapan tentang desain kontroversial LG G5 sebelum rilis perangkat di MWC 2016! Unit sedikit menonjol dengan lensa kamera dan sidik jari benar-benar terlihat seperti wajah geli.
Bagian utama terbuat dari logam disikat: gadget cocok nyaman di tangan, hampir tidak meluncur dan ditutupi dengan sidik jari. Dan memang dengan ergonomi segala sesuatu yang besar.
Menurut pendapat saya, terutama berhasil pembulatan sedikit layar. Karena tidak mungkin untuk melaksanakan bagus jari, menjatuhkan ke sistem pemberitahuan tirai operasi! Mungkin ini adalah yang pertama dalam memori saya benar-benar digunakan sadar 2,5D-kaca, dan bukan hanya "karena kita bisa" dan "baik, hanya indah!".

Dari unit perusahaan pada panel belakang hanya tombol power tetap: itu juga sidik jari. Dia, kebetulan, sangat tepat dan tidak menderita hipersensitivitas, meskipun tingkat kehilangan beberapa flagships lainnya. tombol volume dipindahkan ke panel sebelah kiri, dan menyeret mereka cukup sulit - itu logis untuk menempatkan mereka di bawah ibu jari di sisi kanannya LG G5 SE.

Untuk menampilkan pertanyaan


Kamar dan angkutan umum benar semua, tetapi bahkan pada hari berawan, kecerahan maksimum Anda sudah mulai kehilangan. Rupanya, hal ini dilakukan dengan sengaja untuk mengurangi konsumsi daya: The pengisian baterai 5,3 inci IPS layar dengan piksel resolusi besar 2560h1440 makan benar-benar brutal dengan penuh semangat.

LG G5 SE display tidak memiliki kecerahan.


Tapi setidaknya dengan kualitas reproduksi warna dan sudut pandang ada masalah. Namun, dalam cangkangnya LG masih tidak menyediakan alat warna penyesuaian keseimbangan. Secara umum, layar cukup baik, tapi AMOLED-panel yang lebih baik. Dan jika ada pilihan, saya pribadi lebih suka tua yang baik Full HD - beberapa tambahan pekerjaan jam avtomnoy tidak pernah menyakiti.
Pada perangkat secara default menjalankan Android 6.0.1 sistem, yang murah hati dibumbui porsi yang adil dari fitur proprietary tambahan shell LG. Dan di sini di sentuhan sekali tak terduga: sejak UX 5.0 LG menolak untuk memisahkan menu aplikasi. Sekarang mereka dipasang langsung pada desktop, seperti, misalnya, dibuat di iPhone dan paling kerang smartphone Cina. Ini mungkin yang paling penting. LG pengembang juga menolak sial pintar-notifikasi dan mengubah pemberitahuan tirai gelap subjek lampu, pada saat yang sama untuk redraw ikon. Ini terlihat semua ini masih cukup rumit, namun kemajuan dibandingkan dengan G4 jelas.

Tetapi kemampuan untuk menambahkan atau menghapus ikon dari Quick Access toolbar hilang, dan itu menyedihkan. Tapi ada fitur lain: pengaturan manual untuk penempatan grid aplikasi pada desktop. Anda dapat memilih salah satu dari tiga ukuran yang cocok: 4x4, 4x5 dan 5x5. Nah, tidak ada yang mewah dilengkapi Always On kasus Display, juga, tentu saja, hal itu belum dilakukan.
video

Kinerja norma


Satu-satunya perbedaan dari G5 LG G5 SE - kinerja yang lebih rendah. Dalam unggulan dari paling keren dengan chipset jauh perusahaan Qualcomm - Snapdragon 820 dan RAM 4GB. Low-end Model - Snapdragon 652 dan 3GB "RAM".

Antarmuka G5 SE tidak memperlambat, mesin berupaya dengan game tanpa masalah.
Secara umum, disederhanakan pengguna pengalaman spesifikasi tidak berubah: tab di browser, banyak aplikasi open source, mobile game - semua penerbangan normal. Tapi saat pengambilan video ada masalah: di UHD-rol banyak tembakan tidak terjawab, chip hanya tidak memiliki waktu untuk memproses semua aliran masuk dari informasi tentang itu. Kesenjangan memiliki dan saat merekam dalam biasa Full HD, tapi ada tidak begitu terlihat.

Adapun kualitas komunikasi, kemudian ke unit tidak memiliki pertanyaan: dia percaya diri menangkap sinyal jaringan selular, dan menempel ke 4G, dan ketika Anda perlu dibimbing pada peta, kemudian dengan cepat menemukan GPS-satelit. Volume saham dari lubang suara sangat besar dan kuat, dan itu bagus. Sebuah tingkat volume nyaman - suatu tempat dekat tengah penyesuaian rentang.
Dari built-in 32GB memori pengguna adalah sedikit kurang dari 24 GB. Ini adalah pasokan yang cukup untuk pertama kalinya, dan kemudian menyelamatkan kartu memori. Tapi ingat bahwa slot hybrid. Hal ini diperlukan untuk memilih: ruang tambahan untuk file, atau kedua SIM-card.

musik non-modular


smartphone modern bermain musik keren: Pemain tidak lagi diperlukan untuk sebagian besar pengguna. Dalam beberapa tahun terakhir, produsen telah melangkah lebih jauh: dimasukkan chip audio terpisah untuk membuat pintar "musik." LG memutuskan untuk berdiri dan kemudian: untuk G5 dan G5 dapat dihubungkan ke modul SE dengan amplifier terintegrasi dari Bang & Olufsen. Tapi modul tersebut - mainan bukan untuk semua orang: itu mahal dan meningkatkan ukuran smartphone. Bagaimana LG G5 terdengar tanpa dia? Bandingkan dengan model-model populer: Samsung Galaxy S7, Apple iPhone SE, Meizu Pro 6, Huawei Mate 8 dan audiophile Marshall London.

Seperti yang diharapkan, suara di LG G5 SE tanpa modul terhubung cukup normal: tidak wow, tapi tidak luar. Kebanyakan menyukai suara Marshall London dengan hub audio yang Wolfson WM8281, dan Meizu Pro 6 dengan CS43L36 chip yang terpisah dari Cirrus Logic. smartphone ini rentang frekuensi terbaik: sama-sama baik bermain bass dan treble, tidak ada distorsi jelas. Terburuk dari semua - iPhone SE. Dalam smartphone suara "datar", yang memutuskan untuk menutupi volume: iPhone - paling keras dibandingkan. Huawei Mate 8 dan Samsung Galaxy S7 suatu tempat di tengah, volumenya dan kualitas gugatan itu hampir semua orang, tetapi volume yang LG G5 SE tidak cukup: tertanam chip audio Qualcomm Snapdragon 652 - solusi kelas menengah dan bersaing dengan hub berdedikasi pesaing tidak bisa. Selain itu, LG ingin menjual modul dengan amplifier Bang & Olufsen: mengapa ia butuhkan jika tanpa itu paling keras terdengar smartphone? 
baca nih tong  Advan S4j

Dari LG G5 SE suara tidak mengharapkan kejutan: itu baik, tapi tidak lebih baik dari kompetisi, dan volume kadang-kadang tidak cukup.

Dua lensa - gambaran yang lebih baik


LG G5 SE - adalah smartphone lain dengan dua kamera. Tapi lensa kedua tidak diperlukan untuk membuat cukup berguna "efek kedalaman", dan untuk wide-angle pengambilan gambar foto dengan sudut pandang 135 derajat (seperti DVR). Anda dapat membuat standar tembakan 16-megapixel, dan mungkin 8-megapixel, tetapi dengan cakupan besar. Berikut tampilannya:

Cepat Laser autofocus dan image stabilizer, untungnya, kita belum pergi. Dalam cahaya normal LG G5 SE menghasilkan gambar yang sangat baik bahkan dalam mode otomatis, tetapi ada semua penyesuaian manual diperlukan. Juga senang dengan gambar yang diambil di hampir kegelapan total - melihat mereka di galeri di bawah ini.
Kamera closeup senang megah dan menarik modus sudut lebar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar