Jumat, 29 April 2016

Samsung Galaxy J5, Smartphone Canggih

Samsung memiliki berbagai ponsel dengan keseimbangan kualitas / harga dan mencoba untuk mengusulkan solusi yang disesuaikan bagi banyak orang. Ini Samsung Galaxy J adalah contoh yang baik. Ini adalah smartphone mid-range yang paling menarik. Dan itu adalah bahwa Samsung Galaxy J5, smartphone kisaran Galaxy J yang berdiri di titik tengah apa yang kita pahami sebagai terminal untuk semua orang: standar layar lima inci, yang sepatutnya populer Snapdragon 410 processor, 1,5 gigabyte RAM untuk bergerak mulus tugas di latar belakang, 8 gigabyte memori internal (diupgrade melalui microSD, tidak kehabisan ruang), OS Android ...

Samsung Galaxy J5 tersedia di toko-toko dengan harga sekitar 200 euro, dan tersedia dalam tiga selesai shell yang berbeda: putih, hitam dan emas. Dalam analisis ini Galaxy J5 mari kita lihat apa yang mereka tawarkan setiap salah satu fitur dari ponsel ini.



Desain Dan Tampilan


Samsung Galaxy J5 disajikan dengan desain yang hadir plastik di bagian belakang dan depan, dengan krom, bahan-bahan ini sekitar sisi ponsel gabungan. Dalam kombinasi ini, Galaxy J5 menawarkan desain di mana tombol volume yang terletak di sisi kiri, sementara tombol power terletak di sisi kanan. Perumahan belakang Galaxy J5 dilepas, Mito T970 yang berarti bahwa pengguna dapat menghapus dengan cara yang sederhana untuk mengakses baterai, yang dalam hal ini juga dilepas dan karena itu dapat digantikan oleh lain yang kompatibel dengan seluler yang bersangkutan.


Jika kita melihat desain sedikit lagi, kita melihat bahwa Samsung Galaxy J5 menggabungkan kedua port microUSB dan audio output di bagian bawah ponsel. Di bagian belakang, kamera utama yang disertai di sebelah kiri dengan LED Flash dan speaker kanan, sementara bagian depan yang sangat luar biasa depan LED Flash. Pada langkah-langkah resmi, Samsung Galaxy J5 memiliki dimensi 142,1 x 71,8 x 7,9 mm, dengan berat yang relatif konten mencapai 146 gram.


Berbicara layar, Samsung Galaxy J5 menggabungkan layar lima inci itu, yang diselenggarakan pada panel Super AMOLED, menawarkan resolusi HD 1.280 x 720 piksel. Fakta bahwa panel adalah super tipe AMOLED bukan sebuah fakta bahwa kita harus mengabaikan, karena merupakan teknologi panel menggabungkan layar ponsel akhir tertinggi Samsung. Dalam hal ini, layar Galaxy J5 mencapai kepadatan 294 ppi pixel.

Kamera dan Multimedia


Kamera utama dari Samsung Galaxy J5 dibentuk oleh sensor CMOS dari 13 megapixel, dengan perusahaan dari LED Flash, mampu mengambil gambar dengan resolusi maksimum 4128 x 3096 piksel, sedangkan resolusi maksimum dalam kasus video mencapai 1.920 x 1.080 piksel (30 frame per detik). Selain itu, bagi pengguna No photo tidak hilang, Galaxy J5 menggabungkan fitur yang memungkinkan akses ke aplikasi kamera setiap saat hanya dengan mengklik tombol Start.Tapi kamera depan yang benar-benar menarik perhatian ketika menganalisis bagian multimedia Samsung Galaxy J5. Ternyata kamera Galaxy selfies J5 disertai dengan LED frontal Flash, singkatnya, memungkinkan pencahayaan tambah yang signifikan saat mengambil gambar auto-profil dalam adegan malam. Flash ini bekerja dengan metodologi yang sama Flash dari kamera utama, dan dapat dikonfigurasi untuk secara otomatis mengaktifkan dalam adegan di mana diperlukan. 

Prosesor dan memori

Dalam hal kinerja, Samsung Galaxy J5 datang untuk menjadi apa yang kita anggap sebagai standar kisaran rata-rata. Qualcomm Snapdragon 410 quad-core prosesor berjalan pada kecepatan maksimum 1,2 GHz, Adreno 306 graphics processor satu dan 1,5 gigabyte RAM tiga karakteristik yang merangkum kinerja Galaxy J5, dan melakukannya mengungkapkan bahwa kita hadapi sebuah smartphone yang seharusnya tidak memiliki masalah dalam menawarkan kefasihan dalam kinerja sehari-hari. Surfing web, memutar video, percakapan online dan menjalankan game adalah tugas yang Anda tidak bisa menolak smartphone seperti ini.


Kapasitas penyimpanan internal Samsung Galaxy J5 adalah 8 gigabyte, meskipun karena file yang diinstal di pabrik di terminal, ruang yang benar-benar tersedia untuk pengguna adalah 4,3 gigabyte. Karena itu adalah kapasitas yang dapat dipotong demi sedikit kita ingin menyimpan file multimedia, Samsung menawarkan kemungkinan untuk memperluas menggunakan kartu memori microSD eksternal hingga 128 gigabyte.


sistem operasi dan aplikasi


Samsung Galaxy J5 datang standar dengan versi Android 5.1 sistem operasi Lollipop Android, yang menjadi salah satu versi terbaru dari update Lollipop. Versi ini menggabungkan semua fitur yang saat ini menganggap bahwa pangsa sistem operasi mobile, dan yang dipersonalisasi dengan lapisan Samsung menambahkan fitur tambahan yang dibuat oleh perusahaan Korea Selatan itu sendiri. Semua ini, apalagi, disertai dengan daftar aplikasi yang juga adalah pabrik diinstal. Mito A310


Sejauh fitur yang tergabung dalam Samsung Galaxy J5 yang bersangkutan, smartphone ini menawarkan menggabungkan pilihan seperti, misalnya, Smart Manager, yang mengontrol keadaan terminal dari menu yang intuitif. Dalam menu ini, pengguna dapat memeriksa status kapasitas penyimpanan baterai yang digunakan atau RAM yang tersedia, serta beberapa pilihan yang berhubungan dengan keamanan perangkat.


Otonomi dan konektivitas


Baterai yang memberi hidup kepada Samsung Galaxy J5 telah mapan di 2600 kapasitas mAh, dan angka resmi otonomi yang diberikan oleh Samsung berbicara hingga sembilan jam penggunaan internet dengan konektivitas data, hingga 11 jam penggunaan internet dengan WiFi hingga 18 jam waktu bicara, hingga 13 jam pemutaran video dan sampai 62 jam pemutaran audio.


Jika kita melihat pada bagian konektivitas nirkabel, kita melihat Galaxy J5 terutama penting untuk menjadi kompatibel dengan 4G, yang datang ke konektivitas ultra-cepat Internet yang dapat mencapai kecepatan download hingga 150 Mbps melalui tingkat data. Selain itu, Galaxy J5 juga menggabungkan WiFi, NFC, Bluetooth dan GPS 4.1. kartu telepon yang dapat digunakan dalam ponsel ini adalah jenis Micro-SIM.


Harga dan Ketersediaan


Samsung Galaxy J5 sekarang tersedia dengan harga sekitar 200 euro, tergantung pada distribusi yang kita berpaling ketika membelinya. Singkatnya, kita berbicara tentang pengguna smartphone berorientasi mencari perangkat untuk penggunaan sehari-hari tanpa menghabiskan sejumlah besar uang dalam proses. Bagian depan LED Flash, konektivitas 4G, NFC, layar Super AMOLED dan Android 5.1 versi Lollipop adalah fitur yang perhatian kita di Galaxy J5.







Samsung Galaxy J5

Marca Samsung
Modelo Galaxy J5

Pantalla pantalla

Tamaño 5 pulgadas
Resolución 1.280 x 720 píxeles
Densidad 294 ppi
Tecnología Super AMOLED
Protección

Diseño diseño

Dimensiones 142,1 x 71,8 x 7,9 milímetros
Peso 146 gramos
Colores Blanco / Negro / Dorado
Resistencia al agua No

Cámara camara

Resolución 13 megapíxeles
Flash Sí, Flash LED
Vídeo Sí, con grabaciones Full HD
Funciones Geoetiquetado
Diferentes modos de cámara
Cámara delantera 5 megapíxeles, con Flash LED frontal

Multimedia multimedia

Formatos
Radio Radio FM RDS
Sonido
Funciones

Software software

Sistema Operativo Android 5.1 Lollipop
Aplicaciones extra Aplicaciones de Samsung
Aplicaciones de Google (Gmail, Hangouts, Chrome, etcétera)

Potencia procesador

Procesador CPU Qualcomm Snapdragon 410 (MSM8916), funcionando a 1,2 GHz
Procesador gráfico (GPU) Adreno 306
Memoria RAM 1,5 GigaBytes

Memoria memoria

Memoria interna 8 GigaBytes (4,3 GigaBytes disponibles para el usuario)
Ampliación Sí, con tarjeta MicroSD de hasta 128 GigaBytes

Conexiones conexiones

Red Móvil 3G (HSDPA a 21 Mbps / HSUPA a 5.76 Mbps)
4G LTE
WiFi WiFi 802.11 a/b/g/n
Localización GPS GPS (GLONASS, Beidou)
Bluetooth Bluetooth 4.1
DLNA
NFC
Conector MicroUSB 2.0
Audio Minijack de 3.5 milímetros
Bandas GSM850, GSM900, DCS1800, PCS1900
B1(2100), B2(1900), B5(850), B8(900)
B1(2100), B3(1800), B5(850), B7(2600), B8(900), B20(800)
Compatible con tarjeta Micro-SIM
Otros Permite crear zonas WiFi

Autonomía bateria

Extraíble
Capacidad 2.600 mAh
Duración en reposo
Duración en uso Hasta 18 horas en conversación

+ info

Fecha de lanzamiento Ya disponible
Web del fabricante Samsung





Tidak ada komentar:

Posting Komentar