Minggu, 19 Maret 2017

Kelebihan & Kekurangan Asus Zenfone X009da

Asus Zenfone X009da - Ini dia nih salah satu smartphone zenfone go nya asus yang cukup laris manis dipasaran, sebab dengan spesifikasi yang lumayan gahar, Asus X009da ini masih dibandrol dengan harga murah. Pasalnya kehadiran zenfone go dari asus memang ditujukan untuk menyasar pasar kelas menengah kebawah, mungkin smartphone ini bisa dijadikan salah satu referensi bagi anda yang sedang mencari smartphone murah berkualitas.

Namun sebelum memastikan pilihan, lebih baik sobat melihat dulu sedikit ulasan mengenai Kelebihan & Kekurangan Asus Zenfone X009da ini, untuk melihatnya silahkan langsung tengok saja kebagian bawah sini.

Asus Zenfone X009da

Kelebihan Asus Zenfone X009da


Dapur Pacu Gahar

Kemampuan memang menjadi keunggulan yang dibawa Asus X009da ini, sebab walaupun murah tapi asus sudah berani menghadirkan chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410, yang didalamnya telah terpadu sebuah processor bertenaga Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53, serta dipadukan dengan pengolah grafis adreno 306. Yang juga menjadi semakin menariknya ialah sistem operasinya, karna kali ini Asus Zenfone X009da menggunakan os terbaru dari om google yakni Android OS, v6.0 (Marshmallow) dan dimodif sedikit dengan tamilan interface khas ASUS ZenUI 2.0.

Sudah 4G LTE

Kecepatan internet juga menjadi kelebihan yang ditawarkan Asus Zenfone X009da ini, mengapa internetnya kami katakan cepat, sebab teknologi jaringannya sudah mendukung 4G LTE cat 4, teknologi ini sudah memungkinkan smartphone untuk bisa mengakses data dengan kecepatan download hingga 150 Mbps dan uploadnya bisa sampai 50 Mbps.

Kamera Utama 8 Mp

Kamera dengan resolusi 8 Megapixel juga sudah kami sebut sebagai kelebihan dari smartphone ini, pasalnya kamera ini juga dibekali dengan beberapa fitur pendukung seperti autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, dan HDR. Adapun untuk kualitas video yang dihasilkannya sudah sampai beresolusi HD 1080p@30fps.

Kekurangan Asus Zenfone X009da


Minim Kapasitas Baterai

Seperti biasanya, baterai memang menjadi masalah yang kerap kali dibicarakan para pengguna smartphone asus, sebab konsumsi dayanya memang terasa sangat boros, apalagi kali ini Asus Zenfone X009da hanya menggunakan baterai berkapasitas 2070 mAh, waduh mesti punya powerbank kalau begini.

Resolusi Masih FWVGA

Walaupun sudah menggunakan layar jenis IPS tapi sayangnya resolusinya masih tergolong rendah, sebab masih FWVGA 480 x 854 pixels, sehingga kerapatan layarnyapun hanya sebatas (~218 ppi pixel density) saja.

Ram Berkapasitas 1 GB

Bagi anda yang biasa menggunakan smartphone untuk menjalankan kegiatan yang extreme-extreme sepertinya Asus Zenfone X009da ini masih belum memadai, sebab untuk multitaskingnya hanya terdapat ram berkapasitas 1 GB, walaupun memang kami mengakui kalau os marshmallow sudah berjalan stabil, tapi dijamin deh jika anda terlalu banyak membuka aplikasi pasti bakalan langsung ngelag.

Harga Asus Zenfone X009da

Adapun untuk harganya hanya dibandrol 1.1 jutaan saja, harga ini memang sudah cukup setimpal dengan spesifikasi yang dibawanya, jadi gak ada salahnya juga jika anda membeli smartphone ini. Ok ya, kiranya itu saja sedikit ulasan yang bisa ane berikan seputar Kelebihan & Kekurangan dari Asus Zenfone X009da ini, terimakasih banyak sudah mau berkunjung kesini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar