Rabu, 27 Juli 2016

Review SIngkat Evercoss A53B, Spesifikasi Dan Harga Terbaru

Harga Evercoss A53B - Satu lagi product ponsel canggih Android murah dari Evercoss merupakan Evercoss A53B, mobile phone yg termasuk juga kedalam kelas low entry ini sudah dilengkapi dgn feature konektifitas yg mahir maka teramat sesuai di pakai utk menjelajah halaman situs & aktifitas sosial alat. 

Telpon Pintar Evercoss A53B memanfaatkan version Android 4.4 Kitkat yang merupakan basis softwarenya, walaupun bukan OS version paling baru tetapi user interfacenya konsisten ringan & responsiv disaat di pakai. Sementara itu dari segi design, bidang sudutnya di utk menciptakan maka dapat lebih memudahkan waktu di masukan ke dalam saku tidak dengan memunculkan tidak sedikit goresan terhadap body. Buat mengetahui spek kumplit juga kelebihan & kekurangan Evercoss A53B, silakan kita simak pembahasannya berikut ini. 


Spesifikasi Evercoss A53B

JARINGAN 
Dual SIM (GSM/GSM)
 DIMENSI 
 LAYAR 
320 x 480 pixels, 3.5 inches, TFT Capacitive Multi Touch
 MEMORI
512 MB
microSD up to 32 GB
 RAM
256 MB
 KONEKTIFITAS
HSPA+, WIFI, Bluetooth
 OS
Android 4.4 Kitkat
 CPU
Mediatek MTProcessor 1.0 Ghz
 GPU
 -
 KAMERA DEPAN
1.3 MP
 KAMERA BELAKANG
2 MP, LED Flash
 BATERAI 
Li-Ion 1300 mAh

Review Evercoss A53B 

Monitor 

Di bidang monitor, ponsel pintar Evercoss A53B mempunyai ukuran yg minimalist ialah cuma sebatas 3.5 inchi, resolusi yg di pakai pula menyesuaikan bersama ukuran layarnya yg mungil adalah HVGA 320 x 480 pixels maka ketelitian gambar yg di hasilkan cuma sebatas ~165 ppi. Monitor Evercoss A53B tak dilengkapi dgn panel IPS atau pula feature penambahan yang lain, tetapi elemen ini terbilang wajar lantaran harga yg di tawarkan amat sangat terjangkau. 

Dapur pacu 

Berlanjut terhadap bidang dapur pacu, tak ada yg teristimewa kepada sektor ini, layaknya umumnya ponsel canggih sekelasnya, Evercoss A53B masihlah mengandalkan processor Single Core 1.0 GHz yg tergolong jadul, processor tipe ini mempunyai performa kurang bertenaga pula kurang beri dukungan aktifitas multi tasking, diluar itu kapasitas ROM (Memori Internal) yg di memberi pula amat sangat terbatas, merupakan cuma 512 MB maka penerapan yg bakal di instal juga cuma sekian banyak saja. 

Camera 

Utk menolong keperluan fotografi penggunanya, handphone pintar Evercoss A53B telah dibekali bersama dua bidang camera, meskipun spesifikasi masihlah tergolong rendah tetapi lumayan pass utk sekedar mengabadikan hal-hal menarik di kurang lebih kamu. Terdapat lensa beresolusi 2.0 MP kepada bidang belakang bodynya, camera tersebut telah dilengkapi bersama feature LED flash buat mengoptimalkan pencahayaan diwaktu memotret, sementara itu terhadap bidang depan terdapat lensa 1.3 MP yg bermanfaat buat aktifitas multi tasking & video call. 

Konektifitas 

Tidak butuh khawatir meraih koneksi lamban kala mau terhubung internet, lantaran Evercoss A53B sudah beri dukungan koneksi HSDPA+ yg bisa memberikan akses data berkecepatan 21 Mbps, tidak cuma itu kamu dapat juga memakai koneksi WIFI kala berada di ruangan hotspot ruangan. Jikalau mau sharing data bersama piranti lain, sanggup di melaksanakan dengan cara enteng lewat koneksi bluetooth, & port MicroUSB, atau bisa pula lewat koneksi WIFI bersama memakai penerapan ShareIt. 

Sumber daya 

Dukungan sumber daya yg di memberi terhadap Evercoss A53B terbilang kurang maksimal, yakni cuma sebatas 1.300 MAh, apabila kamu termasuk juga konsumen android yg aktif pasti daya baterai dapat terasa lebih serta-merta terkuras terutama waktu di pakai buat terhubung internet. 

Harga Evercoss A53B 

Handphone Pintar Evercoss A53B sanggup kamu temukan bersama harga yg teramat terjangkau, merupakan berkisar Rupiah 430.000 

Kelebihan Evercoss A53B 


  • Suport koneksi HSDPA 
  • Di bekali Dual Kamera 
  • Harga terjangkau 

Kekurangan Evercoss A53B 


  • Daya baterai kurang maksimal 
  • Dapur pacu kurang bertenaga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar